Jumat, 14 Oktober 2016

Grosir Payung Promosi Murah Tarakan

Grosir Payung Promosi Murah Tarakan - 0851.0240.3315


                  Dalam kehidupan sehari hari banyak kegiatan yang selalu dilakukan oleh Masyarakat. Salah satunya adalah saat ada yang mengadakan event yaitu event Pernikahan. Di dalam pernikahan saat di akhir acara akan selalu ada pemberian souvenir sebagai kenang kenangan. Dan souvenir tersebut biasanya sudah tertempel nama Sang Pengantin beserta tanggal pernikahannya. Banyak masyarakat yang membeli barang dengan harga Grosir karena saat membelinya selalu dalam jumlah besar minimal 50 orang.


                  Saat pembelian tersebut terkadang barang yang dibeli rata rata adalah barang yang ukurannya kecil dan sering dipakai sehingga nama sang pengantin akan selalu di ingat oleh para undangan. Souvenir yang sering dibeli Masyarakat adalah berupa gelas, padahal ada barang yang sangat bermanfaat selain gelas dan selalu dibutuhkan dalam segala kondisi. Barang tersebut adalah PAYUNG.

Grosir Payung Promosi Murah Tarakan - 0851.0240.3315


                 PAYUNG sendiri selalu dibutuhkan oleh masyarakat karena di Negara Indonesia sedang berlangsung Musim Pancaroba, dimana cuaca terkadang Hujan terkadang Panas. Dari situ sangat dibutuhkan sekali PAYUNG. Apakah anda akan mengadakan acara Pernikahan? Saya sarankan anda memilih PAYUNG sebagai souvenir pernikahan anda. Dimana tidak hanya nama anda dan pasangan yang akan disablonkan di atap payung melainkan anda dapat juga menyablonkan foto anda beserta pasangan.


                Payung yang kami sediakan adalah payung yang berkualitas, sehingga saat anda memakainya akan terasa Nyaman. Payung kami ada berbagai macam jenisnya, diantaranya :

Payung Salur
Payung Salur adalah payung yang atapnya terdiri dari 2 warna saja, kami menyediakan banyak pilihan warna jadi anda dapat menyesuaikan dengan warna favorit anda dan pasangan

Payung Golf
Payung Golf adalah payung yang atapnya berukuran sangat lebar sampai dapat memuat 2 orang sekaligus sehingga sangat efisien apabila anda memberikannya untuk tamu undangan yang sudah berkeluarga.

Payung Lipat
Payung Lipat adalah payung yang ukurannya besar tetapi dapat dilipat menjadi kecil sehingga dapat dimasukkan ke dalam tas jinjing. Jadi bagi para undangan wanita pasti akan sangat senang sekali.

Segeralah Order ke
Load disqus comments

0 komentar