Minggu, 23 Oktober 2016

Grosir Payung Promosi Murah Ternate

Grosir Payung Promosi Murah Ternate - 0851.0240.3315

Grosir Payung Promosi Murah Batu - 0851.0240.3315

Macam macam Payung

           Payung adalah barang yang terkadang disepelekan oleh banyak orang, padahal tanpa kita sadari banyak sekali manfaat yang didapatkan didalam kehidupan sehari hari. Tentu kita tahu bahwa di Negara Indonesia hanya memiliki 2 Musim saja, Musim Kemarau dan Musim Hujan. Di saat musim Kemarau bagi para Wanita yang menjaga warna kulitnya agar tetap sehat, maka banyak para wanita saat akan keluar Rumah menggunakan Body Lotion. Meskipun sduah menggunakan Body Lotion biasanya ada Barang Wajib yang harus dibawa yaitu PAYUNG. Karena payung sendiri sangat berpengaruh untuk melindungi kulit dan wajahnya agar tetap sehat dan tidak terbakar sinar matahari.

Grosir Payung Promosi Murah Ternate - 0851.0240.3315


          Banyak Jenis payung yang digunakan saat ini, baik itu untuk fungsinya hanya sebagai Fashion, sebagai Pelindung dari panas terik matahari, sebagai alat Promosi perusahaan. Payung yang sekarang sedang menjadi Trend adalah Payung warna pelangi. Nah sekarang akan saya bahas tentang berbagai jenis payung.

PAYUNG ANAK KARAKTER

          Payung anak karakter adalah payung yang mempunyai ciri khas di atapnya terdapat gambar Karakter karakter Kartun, Animasi, Mainan Favorit idola anak anak. Biasanya payung anak karakter dibuat untuk Souvenir Ulang Tahun Putra Putri tercinta, sehingga baik putra kita dan temannya akan sangat senang sekali mendapatkan kenang kenangan berupa Payung yang sudah ada gambar Tokoh Idolanya.

Grosir Payung Promosi Murah Batu - 0851.0240.3315

PAYUNG GOLF

         Nama Payung golf didapatkan dari payung yang biasanya dipergunakan saat bermain olahraga GOLF. Bentuknya beda dengan payung biasa karena ukuran atapnya 2x lipat lebih besar dari pada payung pada umumnya. Hal tersebut dikarenakan olahraga GOLF dilakukan di Lapangan Golf dimana jarang sekali ditemukan pohon, sehingga untuk melindungi diri dari terik panas matahari dan tetap dapat melakukan permainan maka ada 1 orang yang bertugas khusus untuk memayungi Para Pemain Golf dimana sering disebut sebagai Caddy Golf.

Banyak sekali macam macam payung yang belum saya ulas. Di artikel berikutnya akan saya bahas MACAM MACAM PAYUNG PART 2.

Nah apabila anda membutuhkan payung dengan Harga MURAH BERKUALITAS, langsung hubungi :

Grosir Payung Promosi Murah Batu - 0851.0240.3315
Grosir Payung Promosi Murah Batu - 0851.0240.3315
Load disqus comments

0 komentar