Jumat, 21 Oktober 2016

Grosir Payung Promosi Murah Batu

Grosir Payung Promosi Murah Batu - 0851.0240.3315

Grosir Payung Promosi Murah Batu - 0851.0240.3315

BERJUALAN PAYUNG PART 2

Menyambung artikel sebelumnya bahwa kita para Generasi Muda sedang dipersiapkan untuk menjadi entrepreneur agar kedepannya Bangsa Indonesia tidak hanya mempunyai sifat konsumtif tetapi mempunyai sifat produktif. Untuk membangun sifat produktif itulah maka para generasi muda harus diberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi.

Hambatan yang sering muncul adalah :
1.       Tidak ada modal uang
2.       Tidak berani Bicara
3.       Tidak punya keahlian
4.       Takut

Untuk kendala di no 1 dan 2 sudah dibahas di artikel sebelumnya, nah di artikel inilah saya akan membahas solusi untuk di no 3 dan 4.

Grosir Payung Promosi Murah Batu - 0851.0240.3315

Tidak Punya Keahlian

                 Sebagian besar bagi yang baru memulai wirausaha pasti akan ada pertanyaan, bagaimana saya dapat berjualan kalau saya sendiri tidak mempunyai keahlian? Berjualan tidak membutuhkan keahlian di masa awal awal perjuangan. Di masa Awal anda hanya membutuhkan Berani Melangkah untuk action menawarkan. Dari situlah anda akan menemukan barang apa yang cocok untuk diri anda dan barulah disitu anda BUTUH untuk memperdalam keahlian agar anda menjadi AHLI di barang jualan anda. J

Takut

                 Pada dasarnya kendala yang satu ini yang harus diselesaikan terlebih dahulu, karena ini adalah inti permasalahan yang ada. Apabila anda dapat mengalahkan masalah yang satu ini, insya Allah dapat dipastikan anda akan SUKSES. Bukan berarti para pengusaha yang sudah besar tidak mempunyai rasa takut, mereka juga mempunyai rasa itu akan tetapi dia Melawan rasa takutnya sehingga dia mampu menjadi Sukses seperti yang anda lihat sekarang. Cara melawan rasa takut adalah Mendekatkan diri pada TUHAN dan Melangkah. Saat anda merasa takut, pasrahkan saja semuanya kepada Tuhan dan Lakukan Langkah pertama dengan Action disertai Doa, karena hal yang anda takutkan biasanya hanya di bayangan saja.

                Nah bagi anda yang ingin berjualan tetapi belum ada produk, saya sarankan anda berjualan PAYUNG. Karena payung sudah banyak yang membutuhkan, tinggal kita para penjual mampu memanfaatkan peluang tersebut atau tidak.

                Payung yang kami Jual terbuat dari bahan yang Awet dan Berkualitas, sehingga anda dan konsumen anda akan sangat Senang dan Nyaman memakainya.


Segeralah Order ke

Grosir Payung Promosi Murah Batu - 0851.0240.3315
Grosir Payung Promosi Murah Batu - 0851.0240.3315
Load disqus comments

0 komentar