Sabtu, 08 Oktober 2016

Grosir Payung Promosi Murah Mataram

Grosir Payung Promosi Murah Mataram - 0851.0240.3315

Grosir Payung Promosi Murah Mataram - 0851.0240.3315

                 Di kota besar anda akan sering menjumpai banyak pusat pusat Belanja, atau banyak yang sering menyebut Mall. Bagi para pengunjung mall, baik itu pengguna Motor atau pengguna Mobil pastinya tidak asing lagi melihat Ojek Payung. Betul, apalagi di saat musim hujan, anda akan sering menemui Ojek Payung.

Apa itu ojek Payung?

                 Ojek payung adalah orang yang mencari nafkah dari kesempatan turunnya air hujan dengan menawarkan jasa peminjaman payungnya dari mall ke parkiran mobil atau ke parkiran motor. Rata rata pelaku Ojek payung adalah anak kecil yang memanfaatkan moment tersebut. Untuk kisaran bayar jasa ojek payung berkisar antara 3.000 sampai 5.000.
                 
                 Selain ojek payung, di musim penghujan banyak yang akan mencari payung karena payung adalah barang yang dapat melindungi diri dari basahnya air hujan maka yang sering mencarinya adalah para pengguna jalan dan pengguna mobil.

Grosir Payung Promosi Murah Mataram - 0851.0240.3315


                  Karena hal yang paling memudahkan saat jalan sekaligus melindungi diri dari hujan adalah dengan membawa payung. Apakah anda sedang mencari distributor atau agen Pusat Payung Promosi untuk kegiatan Ojek Payung Anda? Anda sangat tepat sekali dengan membuka situs ini. Karena kami adalah Distributor Pusat Payung Promosi dengan penawaran harga yang MURAH, jadi Sangat Tepat sekali bukan.

Grosir Payung Promosi Murah Mataram - 0851.0240.3315

Nah, Payung yang kami tawarkan ada banyak jenisnya, diantaranya :

1. Payung Anak Karakter
Payung anak karakter yang kami miliki, di atapnya terdapat sablonan karakter animasi yang sedang digandrungi anak anak jaman sekarang, seperti Elsa Frozen, Hello Kitty, Sofia, dan lain lain.

2. Payung Lipat 2 atau 3
Payung lipat 2 adalah payung yang saat dibuka sangat lebar tetapi dapat menjadi sangat ringkas dengan cara melipat 2 atau melipat 3.

3. Payung Salur
Payung salur adalah payung yang atapnya memiliki 2 warna saja, baik itu warna gelap dan terang, dapat juga anda custom warna sesuai dengan warna perusahaan anda

4. Payung Golf
Payung yang atapnya 2 kali lipat lebih besar daripada payung biasa sehingga sangat cocok untuk pemakaian saat anda sedang olahraga Golf.

Maka segeralah Hubungi Customer Service kami agar pesanan anda dapat segera terpenuhi.


 Grosir Payung Promosi Murah Mataram - 0851.0240.3315
Load disqus comments

0 komentar