Sabtu, 10 September 2016

Grosir Payung Promosi Murah Blitar


Grosir Payung Promosi Murah Blitar - 0851.0240.3315


Sebentar lagi, Indonesia akan memasuki periode Musim Hujan. Di musim ini hal yang paling dibutuhkan Masyarakat Indonesia adalah alat yang dapat melindungi diri dari derasnya air hujan. 

Salah satu alat yang terkenal saat musim penghujan adalah PAYUNG. 
Payung adalah alat yang mempunyai kegunaan untuk melindungi diri dari hujan, panas terik matahari, dan salju. Payung mempunyai tiga buah pondasi yaitu tangkai, rusuk yang terbuat dari besi dan atap. Secara umum bahan untuk atap sebuah payung adalah kertas minyak, kain kasa atau plastik yang kedap air. 


Grosir Payung Promosi Murah Blitar - 0851.0240.3315


Fungsi lain sebuah payung semakin hari semakin berkembang, yang dulu hanya digunakan sebagai kebutuhan saat upacara penobatan raja di pulau jawa. Kini bertambah fungsi sebagai pelindung diri, fashion, fotografi, dan Promosi.

Grosir Payung Promosi Murah Blitar



Promosi dengan menggunakan payung kini sudah digunakan oleh banyak perusahaan, baik itu perusahaan besar Nasional maupun Perusahaan Internasional. Dengan melihat banyak fungsinya maka tidaklah heran kalau banyak yang menggunakan payung promosi murah sebagai souvenir saat perusahaan mengadakan sebuah event.

Apakah anda salah satu Perusahaan yang sedang mengadakan Event? 

Apakah Perusahaan anda membutuhkan media promosi dengan budget terjangkau?

Anda dapat melirik payung sebagai salah satu media promosi yang dapat anda gunakan.


Beberapa Payung yang kami sediakan utuk media promosi adalah 

1. PAYUNG LIPAT
Payung lipat ini sangat praktis sekali, karena bentuknya dapat memanjang dan memendek dengan cara dilipat. Ada yang PAYUNG LIPAT 2 dan ada juga PAYUNG LIPAT 3. 

2. PAYUNG GOLF
Payung Golf adlah payung yang bentuk atapnya sangatlah lebar sehingga muat untuk digunakan lebih dari 1 orang. 

3. PAYUNG SALUR
Payung Salur adalah payung yang bentuk atapnya terdiri dari 2 warna yang berbeda. Selain bentuk atapnya juga besar dan lebar itu dapat digunakan untuk Promosi sehingga Produk atau Jasa anda akan terlihat lebih jelas.

Payung apa yang COCOK sebagai Media Promosi anda?

Order segera ke :

Grosir Payung Promosi Murah Blitar - 0851.0240.3315

Load disqus comments

0 komentar