Jumat, 23 September 2016

Grosir Payung Promosi Lamongan

Grosir Payung Promosi Lamongan - 0851.0240.3315



                 Grosir, Distributor, Agen, Reseller, Supplier adalah kata kata yang sudah tidak asing lagi bagi anda. Karena kata kata tersebut sering terlibat di dalam kegiatan ekonomi di dalam kehidupan sehari hari.

Apa itu Grosir?

                 Grosir berkaitan dengan Distributor, dimana Distributor tersebut adalah nama lain untuk orang atau perusahaan yang melakukan pembelian barang dari produsen (orang atau ukm yang memproduksi Produk secara langsung) yang pada akhirnya akan dijualkan kembali ke konsumen.

                 Grosir sendiri adalah kegiatan jual beli yang dilakukan oleh para Distributor ke agennya, Agen ke Reseller, Supplier ke Retailernya dengan jumlah pembelian barang yang tidak sedikit, minimal pembelian rata rata 12 buah atau 1 lusin.

                 Di musim sekarang yang penjualannya sedang melojak tajam adalah penjualan barang Payung. Dimana Payung adalah hal yang sangat dibutuhkan di saat musim hujan. Apakah anda sedang membutuhkan Pusat Grosir Payung Promosi?

Grosir Payung Promosi Lamongan - 0851.0240.3315


                Anda sangat tepat sekali menemukan website ini, karena Di sinilah harga Payung Grosir yang murah dan barang yang didapatkan berkualitas. Alasan kenapa kami bilang barang kami berkualitas adalah :

1. Payung kami terbuat dari bahan besi berkualitas sehingga payung kami lebih awet daripada payung lain
2. Di buat oleh ahli Pengrajin Payung, sehingga payung yang dihasilkan berjahit rapi.
3. Harga Payung yang kami tawarkan terjangkau sehingga dapat meminimalisir pengeluaran Biaya promosi Perusahaan anda

               Saya rasa anda akan berpikir cepat untuk mengambil keputusan yang sangat penting ini, karena terkait budget Promosi yang biasanya tidak terkontrol. Benar begitu?

Baiklah, saya tunggu kabar baik dari anda sekarang juga. Langsung hubungi saja CS kami.


Grosir Payung Promosi Lamongan - 0851.0240.3315Lina


Berikut kami lampirkan daftar harga payung terbaik kami.


Load disqus comments

0 komentar