Kamis, 08 September 2016

Grosir Payung Promosi Murah Jombang

Grosir Payung Promosi Murah Jombang - 0851.0240.3315

Grosir Payung Promosi Murah Jombang

Salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan sebutan Kota Santri. Julukan yang didapatkan kota jombang dikarenakan dari banyaknya Pondok Pesantren yang berdiri di kota tersebut.

Selain terkenal dengan Kota Santri, di Jombang juga Banyak terdapat tempat wisata. Salah satunya adalah Air Terjun Tretes, disana banyak pengunjung yang datang baik lokal maupun dari mancanegara ingin merasakan dingin dan asrinya Air Terjun Tretes yang masih sangat alami.

Setiap Turis yang datang, baik Lokal maupun Internasional ingin membeli Cinderamata dari Jombang untuk Oleh oleh sanak keluarganya. Akan tetapi banyak Para turis yang bingung barang apa yang akan dibeli untuk oleh oleh.  Karena sebagian Cinderamata terkadang tidak begitu banyak fungsinya sehingga Cinderamata tersebut yang pada awalnya untuk menyenangkan hati keluarga malah berbalik fungsi menjadi koleksi saja.

Mungkin belum banyak yang tahu bahwa Payung adalah Barang yang Cocok sekali dijadikan Souvenir dari Jombang. Karena Payung cocok digunakan disegala kondisi, Baik Musim Hujan maupun Musim kemarau. Sehingga Oleh Oleh yang dibawa turis jadi Bermanfaat dalam kehidupan sehari hari. Saat Musim Kemarau, kita tahu bahwa Payung dapat digunakan untuk melindungi diri dari Terik Panasnya Matahari. Begitu Juga saat Musim Hujan, Payung mempunyai Manfaat untuk Melindungi diri dan Barang Bawaaan dari Basahnya Air.

Grosir Payung Promosi Murah Jombang - 0851.0240.3315


Payung yang Bertuliskan Kata "JOMBANG" selain Cocok dijadikan Souvenir, juga punya Nilai Tambah Kebermanfaatan bagi Kehidupan Sehari hari Pemakainya. Sehingga Saat Pemakai memakai payung Bertuliskan kata "Jombang", mereka akan lebih Senang dan dapat memakai dalam kesehariannya.

Hal ini juga dapat dimanfaatkan untuk pelaku Bisnis yang Ingin Bisnisnya lebih dikenal, dengan cara Menyablonkan Nama Produk dan Tokonya di Payung. Sehingga secara tidak disadari Produk Usaha anda akan semakin dikenal banyak orang dengan seiringnya dipakai Payung yang sudah bersablonkan Toko Anda.

Ingin Usahanya Makin dikenal Banyak orang?
Anda Ingin Promosi yang Murah, Bermanfaat dan Berkualitas?

Segera Hubungi Kami :

Lina - 0851.0240.3315



Di Bawah Ini adalah Daftar Harga Produk Kami :

Load disqus comments

0 komentar