Kamis, 15 September 2016

Grosir Payung Promosi Murah Jember

Grosir Payung Promosi Murah Jember - 0851.0240.3315

 

                  Sebagian besar masyarakat beranggapan bahwa Pemasaran dan Promosi adalah dua hal yang sama. Meskipun Promosi sering dikaitkan dengan pemasaran tetapi faktanya sungguh sangatlah berbeda. Pemasaran punya arti yang lebih sempit dibandingkan promosi, karena pemasaran hanya berhubungan dengan pertukaran hak milik penjual dan pembeli.

Apa itu Promosi?

                  Promosi adalah Komunikasi antara Penjual dan pembeli yang di dalam pelaksanaannya terdapat kombinasi pemasaran yang sifatnya mempengaruhi agar konsumen tersebut mau membeli produk atau jasa kita.

                  Salah satu produk yang sekarang lagi banyak diminati Banyak Perusahaan untuk kegiatan promosi pemasarannya adalah payung. Seperti yang kita tahu bahwa payung adalah produk yang selain ringan dibawa tetapi juga banyak manfaatnya. Apalagi untuk Sebuah perusahaan, Promosi yang selain harganya efisien, tetapi sering digunakan oleh konsumennya itu lebih powerfull sekali untuk menancapkan Brand ke dalam alam bawah sadar konsumen.

Grosir Payung Promosi Murah Jember - 0851.0240.3315


                  Selain Banyak manfaatnya, payung juga memiliki banyak jenis dan bentuk sehingga dapat banyak pilihan bagi para perusahaan untuk jenis promosinya.

Macam macam Bentuk dan Jenis payung yang kita miliki adalah sebagai berikut :
1. Payung Lipat
    Payung lipat adalah payung yang bentuk atapnya dapat dilipat menjadi 2 atau menjadi 3. Sehingga sangat mudah sekali untuk dibawa dan sangat cocok apabila dimasukkan tas.
2. Payung Salur
    Payung Salur adalah payung yang di atapnya terdapat hanya 2 warna. Dan itu sangat cocok sekali untuk promosi produk perusahaan anda, jadi atap payung tersebut disablon brand produk Perusahaan anda.
3. Payung Golf
    Payung Golf adalah payung yang berukuran besar dan lebih sering digunakan oleh para pemain golf sehingga mereka dapat terlindungi dari panas terik sinar matahari.
4. Payung Karakter Anak
    Payung Karakter Anak adalah payung yang diatapnya terdapat gambar tokoh kartun yang digandrungi oleh anak anak. Seperti Frozen, Boboboi, Upin Ipin, dll

                 Selain Terbuat dari bahan yang bagus, Harga yang kami tawarkan pun cukup murah.
Berikut kami lampirkan daftar harganya.


Murah Sekali untuk Promosi anda kan?

Silahkan angkat telp anda dan langsung hubungi nomer dibawah ini.


             Saya Jamin Customer Service kami akan menerima Telepon dari Anda dengan senang hati. Saya tunggu telepon anda sekarang juga. :)
Load disqus comments

0 komentar