Kamis, 10 November 2016

Jual Payung Golf Promosi Murah Jombang

Jual Payung Golf Promosi Murah Jombang - 0851.0240.3315


    Jombang adalah nama salah satu kota di Provinsi Jawa Timur yang diambil dari bahasa jawa yaitu Ijo dan Abang. Dimana Ijo (Hijau) yang mewakili kaum Santri/agamis dan Abang (Merah) yang mewakili kaum Abangan (Kejawen).

    Di kota ini mempunyai sebutan sebagai kota santri, karena banyaknya Pondok Pesantren yang berdiri di wilayah Jombang. Bahkan sampai ada yang mengatakan bahwa Jombang adalah Pusatnya Pondok Pesantren di Pulau Jawa, karena hampir sebagian besar pendiri pesantren di jawa pasti pernah berguru di kota Jombang .

Jual Payung Golf Promosi Murah Jombang


    Apakah anda salah satu yang tinggal di Kota Jombang dan sedang mencari Distributor Payung?
Betul dengan potensi yang sangat besar di Jombang maka tidaklah susah untuk berjualan barang sebagai oleh oleh Khas kota santri ini, termasuk jualan Souvenir yang berasal dari pondok para santri belajar. Coba anda bayangkan bagaimana rasanya apabila selepas dari Lulus sebagai santri, mereka menggunakan atribut yang sudah tertempel Pondok Tempat mereka menimba Ilmu seperti PAYUNG. Bangga dan kagum terhadap Pondoknya, selain itu juga dapat sebagai ajang berdakwah. Karena Payung yang sudah tersablon Nama Pondoknya dapat juga digunakan untuk Dakwah dengan membuat Lebih Familiar lagi nama Pondoknya.

Kenapa saya sarankan anda promosi via Payung?

    Landasannya habit konsumen akan membeli suatu barang apabila Merk Barang tersebut sudah sangat dikenalnya. Nah, apabila kita menggunakan payung untuk promosikan merk kita. Akan secara tidak sadar konsumen akan merasa sangat dekat dengan produk kita apabila Merk kita sering dilihatnya.
Nah, tunggu apalagi Payung yang kami sediakan adalah payung yang Murah dan berkualitas. Dalam penggunaannya pun Awet sehingga baik Konsumen anda dan anda akan merasakan nyaman saat memakainya. 


Untuk beberapa spesifikasi kami menyediakan

Payung Salur

Payung Anak Karakter

Payung Golf

Payung J

Payung Lipat 2 dan Lipat 3

Payung Transparan


    Itulah beberapa payung yang kami sediakan. Selain harganya Murah, bahan baku yang kami gunakan pun berkualitas sehingga anda akan merasakan kenyamanan saat memakainya.

Segera Hubungi

Load disqus comments

0 komentar