Minggu, 13 November 2016

Jual Payung Golf Promosi Murah Blitar

Jual Payung Golf Promosi Murah Blitar - 0851.0240.3315

Jual Payung Golf Promosi Murah Blitar - 0851.0240.3315

    Blitar adalah kota yang terletak dibagian selatan Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Penduduk Indinesia mengenal kota Blitar dengan Sebutan Kota Proklamator dan Kota Patria. Selain itu kota Blitar juga mendapat sebutan sebaga Kota PETA(Pembela Tanah Air) karena dibawah pimpinan Soeprijadi Laskar Peta melakukan Perlawanan terhadap Jepang Pertama kalinya di tanggal 14 Februari 1945.

    Kota ini pula Sangat Terkenal di kalangan Penduduk Indnesia karena Kota Ini adalah Tempat perisitirahatan (Makam) Presiden pertama Republik Indonesia, Bapak Ir. Soekarno. Dimana Beliau adalah Presiden yang sangat menggugah hati Rakyat Indonesia dengan Pidatonya yang Khas sampai detik ini.

    Dikota ini pula terdapat banyak perusahaan perusahaan yang berdiri sebagai Penopang ekonomi. Dan dengan banyaknya Perusahaan maka akan selalu dibutuhkan yang namanya kegiatan Promosi. Kegiatan Promosi adalah suatu kegiatan untuk mengenalkan Brand atau merk Produknya agar dikenal Masyarakat sehingga Masyarakat dapat dengan nyaman membeli Produknya.

Jual Payung Golf Promosi Murah Blitar - 0851.0240.3315


    Promosi paling cepat untuk menancapkan Merk Produk kita ke Konsumen adalah dengan cara menampilkannya secara terus menerus. Sedangkan banyak orang mengartikan menampilkan itu dengan cara beriklan di TV dengan menghabiskan dana yang tidak sedikit.

    Kami menawarkan solusi yang paling Ringan dan Murah, yaitu dengan cara menggunakan Payung Promosi. Payung Promosi adalah payung yang sama seperti biasanya hanya fungsinya bertambah, tidak hanya sebagai pelindung tubuh melainkan dengan mempromosikan Produk kita.


 Jual Payung Golf Promosi Murah Blitar - 0851.0240.3315

Banyak jenis yang dapat anda pilih yaitu 

Payung Golf

    Payung Golf adalah payung yang biasanya digunakan untuk olahraga golf yang dapat menampung lebih dari 1 orang. Keunggulan payung ini adalah atapnya yang sangat lebar sehingga dengan kelebarannya dapat dimanfaatkan untuk menempel Produk kita

Payung Transparan

    Payung transparan adalah payung yang mempunyai ciri khas pada atapnya yang berbentuk transparan. Sehingga dapat kelihatan dibalik payungnya. Payung jenis ini sering digunakan untuk promosi apabila target pasarnya adalah Anak Muda.

Sudah memilih jenis Payung apakah yang dapat digunakan untuk promosi produk anda?


Segera Order dan Hubungi

Jual Payung Golf Promosi Murah Blitar
Jual Payung Golf Promosi Murah Blitar
Load disqus comments

0 komentar